Pembinaan Territorial, Dandim 0831/Surabaya Timur Gelar Cangkrukan

oleh -8 views

sergap TKP – SURABAYA

Dalam rangka pembinaan territorial, Dandim 0831/Surabaya Timur Kolonel Arm Muhammad melakukan kegiatan cangkrukan bersama anggota Koramil 0831/04 Sukolilo dan Forpimka dan masyarakat setempat. Selasa (3/9/2019) malam.

Tiba di Koramil 0831/04 Sukolilo, Kedatangan Kolonel Arm Muhammad langsung disambut hangat oleh sejumlah tokoh masyarakat (tomas) dan tokoh agama (toga).

Pada kesempatan tersebut, selain bersilaturahmi dengan para anggota Koramil 0831/04 Sukolilo, Dandim juga bertemu dengan Forpimka, Mahasiswa dan masyarakat yang berada di wilayah Sukolilo.

“Kami sangat senang bisa bersama masyarakat Sukolilo lewat acara ngobrol santai dan cangkrukan ini,” kata Kolonel Arm Muhammad.

Mantan Dandim 0814/Jombang ini mengemukakan, melalui kegiatan cangkrukan seperti ini diharapkan bakal tercipta jalinan sinergitas yang apik antara prajurit TNI bersama masyarakat. “Sehingga harapannya akan ada kolaborasi yang baik TNI-rakyat,” harap Dandim ke-29 Kodim 0831/Surabaya Timur tersebut.

Sementara itu, Danramil 0831/04 Sukolilo Mayor Inf Supriyo Triwahono mengaku optimis berbagai arahan yang diutarakan oleh sang komandan akan ia implementasikan dengan lebih getol lagi melakukan pembinaan teritorial (binter) dan komunikasi sosial (komsos) bersama masyarakat.

“Optimis ya, kami akan terus menjalankan kegiatan-kegiatan yang bersifat pendekatan komunikasi sosial kepada warga,” ujar Mayor Inf Supriyo Triwahono.

Tinggalkan Balasan