Polda Jatim Ringkus Pelaku Penyalahgunaan Sabu

oleh -8 views

sergap TKP – SURABAYA

Unit III Subdit I Direktorat Reserse Narkoba (Ditresnarkoba) Polda Jatim mengamankan seorang pelaku penyalahgunaan narkotika jenis sabu berinisial RY (36), warga Taman Satriyan, Kec. Tirtoyudo, Kab. Malang.

Dirresnarkoba Polda Jatim Kombes Pol Drs. Sentosa Ginting Manik mengatakan bahwa yang bersangkutan diamankan petugas Ditresnarkoba yang dipimpin oleh Kompol Harnoto di depan garasi bus tenteram karang loh, Kab. Malang.

“Berdasarkan informasi dari masyarakat bahwa di daerah karang loh kab. Malang disinyalir sering digunakan untuk tempat penyalahgunaan Narkotika jenis Shabu yang dilakukan oleh seseorang yang berinisial RY,” ujar Kombes Sentosa Ginting.

Selanjutnya petugas kepolisian dari Ditresnarkoba Polda Jatim menindak lanjuti informasi tersebut dan melakukan penyelidikan dan dilanjutkan dengan upaya paksa terhadap sasaran saat sedang di depan garasi bus tenteram karang loh, Kab. Malang.

Dalam penangkapan tersebut pihaknya turut menyita barang bukti berupa 2 poket sabu dengan berat kotor 8,04 gram beserta satu unit handphone berikut simcard milik tersangka.

Tinggalkan Balasan