Polres Pangkep Lumpuhkan Tersangka Pelaku Curanmor Dengan Tembakan

oleh -2 views

sergap TKP – PANGKEP

Tim Buser Satreskrim Polres Pangkep terpaksa melumpuhkan dengan tembakan terhadap Fajar Asmara (29) warga Kelurahan Berua, Kecamatan Biringkanaya Kota Makasaar.

Tersangka Fajar Asmara (FA), terpaksa dilumpuhkan dengan tembakan di bagian kaki kanannya, lantaran diduga berusaha kabur dan melawan saat hendak ditangkap.

Kasat Reskrim Polres Pangkep, AKP Anita Taherong melalui Paur Subag Humas Polres Pangkep, Aipda Agus Salim mengatakan, Tersangka FA (Fajar Asmara) merupakan salah satu buron kasus pencurian sepeda motor (curanmor), yang terjadi pada juli 2019 lalu.

“Dalam menjalankan aksinya, FA ditemani oleh seorang temannya, bernama Yogi yang lebih dulu ditangkap oleh Polsek Tamalanrea,” kata Aipda Agus Salim. Minggu (1/9/2019).

Modus operandi pelaku, dengan alasan mau belikan makanan, mereka berpura-pura meminjam motor korban. Para korban sasarannya adalah penghuni kost-kost di wilayah Pangkep.

“Pelaku ini pura-pura pinjam motor dengan alasan mau membelikan makanan untuk penghuni kost yang sedang bersih-bersih. Selain sepeda motor, pelaku juga meminjam handphone. Setelah diberikan, pelaku langsung kabur dan menjual sepeda motor tersebut,” ujar Aipda Agus Salim.

Untuk proses hukum lebih lanjut, Selain mengamankan pelaku, polisi saat ini juga masih memburu seorang penadah hasil motor curian tersebut.

Tinggalkan Balasan