Polsek Babat Supat, Ringkus DPO Kasus Pencurian Dengan Kekerasan

oleh -2 views

sergap TKP – MUSI BANYUASIN

Setelah sempat masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO), Febri Fernando (22) dan Boby Irawan (26), keduanya warga Desa Ramba Jaya, Kecamatan Babat Supat, Musi Banyuasin, akhirnya berhasil diringkus. Minggu (1/9/2019).

Kedua buron kasus  pencurian dengan kekerasan yang salah satunya terpaksa dilumpuhkan dengan timah panas itu, ditangkap pada waktu dan tempat yang berbeda hari Kamis 28 Agustus 2019.

“Febri Fernando  ditangkap sekitar pukul 08.30 WIB, sementara Boby  Irawan ditangkap sekitar pukul 12.30 WIB, di Keluang Bentayan Kecamatan Tungkal Ilir Kabupaten Banyuasin.” Kata Kapolsek Babat Supat Iptu Indra Weni didampingi Kanit Reskri Babat Supat Ipda Muhaimin.

Kapolsek menjelaskan, aksi pencurian dengan kekerasan yang dilakukan kedua pelaku terjadi pada hari Senin 3 Juni 2019 sekitar pukul 22.00 WIB di Jalan Dusun 1 Desa Langkap, Kecamatan Babat Supat, Musi Banyuasin.

“Saat itu korban Jeriyan yang melintas di jalan desa langsung dipepet dan diterjang oleh kedua pelaku hingga terjatuh. Setelah korban terjatuh kedua pelaki menodongkan senjata api rakitan kepada korban dan kemudian merampas sepeda motor milik korban berikut handphone milik korban,” terang Iptu Indra Weni.

Untuk proses penyelidikan lebih lanjut, Saat ini tersangka berikut barang bukti satu unit sepeda motor diamankan di Mapolsek Babat Supat.

Tinggalkan Balasan