Ribuan Netizen Datangi Polda Jatim

oleh -6 views

sergap TKP – SURABAYA

Mapolda Jatim kedatangan ribuan warganet (netizen) se Jawa Timur dalam rangka bersama sama menegaskan komitmen untuk menjaga Jawa Timur melalui jejaring sosial atau di dunia maya.

Dalam kesempatan tersebut Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan mengatakan bahwa pihaknya membutuhkan netizen untuk membantu mencegah ancaman dari berita bohong (hoax) yang kerap tersebar luas di masyarakat. 

“Ini pertemuan rutin dengan para netizen se-Jawa Timur. Ini adalah mitra-mitra di Jatim bidang Humas yang memberikan pemberitaan yang menyejukkan untuk melawan berita hoax, berita bohong,” kata Luki, Senin (16/9/2019).

Pihaknya merasa terbantu dengan adanya netizen sebab sampai saat ini hoax masih terus ada, dari segala permasalahan-permasalahan yang ada. Melalui netizen ini, mereka membantu meluruskan berita berita hoax.

“Mereka mereka yang membantu kami dalam penyampaian berita-berita yang sebenarnya dan saya sangat bertemakasih. Ini sudah ada komunitasnya dan ada grupnya antara polres satu dengan polres lain semuanya terintergrasi,” ujar Luki.

Tinggalkan Balasan