HUT TNI, Danlantamal V Terima Surprise dari Polda Jatim

oleh -1 views

sergap TKP – SURABAYA

Danlantamal Laksamana Pertama TNI Tedjo Sukmono, menerima surprise berupa tumpeng dari Polda Jatim yang diserahkan oleh Dirpolairud, Kombes Pol Arnapi yang datang langsung ke Mako Lantamal V.

Tidak sendiri Dirpolairud juga didampingi oleh Wadir Polairud AKBP Kobul S Ritonga S, Kasubdit Gakkum AKBP Darman, Kasatrolda AKBP Ismael, Kasubbagrenmin Kompol Herlambang, Kabagbinopsnal AKBP Riswanto, Kasubditfasharkan AKBP Marsono.

Dikatakan oleh Dirpolairud, kunjungannya ke Mako Lantamal V tersebut merupakan bentuk sinergisitas TNI-Polri, terlebih besok tanggal 5 Oktober merupakan hari ulang tahun TNI yang ke 74.

Pada kesempatan yang sama Danlantamal V juga mengaku sangat mengapresiasi atas kepedulian dan dukungan Polda Jatim. Ia juga berharap sinergisitas yang selama ini telah terjalin bisa terus terjaga.

Nampak hadir mendamping Danlatamal V, Wadan Lantamal V Kolonel Marinir Sinaga,  Asintel Danlantamal V Kolonel Laut Kelik Hariyadi, Asops Danlantamal V Kolonel Laut Agus Prabowo Adi, Aspotmar Danlantamal V Kolonel Laut Atmu Edi, Aspers Danlantamal V Kolonel Laut Ambyah Wiharjono, Aslog Danlantamla V Letkol Laut Dedi Sugiarto berikut para Kadis dijajaran Lantamal V. 

Tinggalkan Balasan