HUT TNI, Polda Jatim Serahkan Tumpeng Ke Kodam V/Brawijaya

oleh -3 views

sergap TKP – SURABAYA

Dalam rangka memperingati HUT TNI ke-74, sebagai wujud solidaritas Direktur Lalu Lintas (Lantas) Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan bersama Kasubdit Gakkum dan Kasubdit Kamsel bersilaturahmi dengan menyerahkan tumpeng ke Pangdam V/Brawijaya.

Penyerahan tumpeng itu sendiri juga berlaku serentak di seluruh Polres jajaran Polda Jatim. Dimana total ada 652 tumpeng yang disiapkan oleh Polda Jatim dan dibagikan Polres jajaran ke Kodim dan Koramil.

Sebagai mitra kerja, ucapan HUT TNI 5 Oktober merupakan suatu upaya untuk mempertahankan sinergitas dan soliditas TNI-Polri, dua institusi pengawal keutuhan wilayah NKRI, baik dari ancaman luar maupun internal. Untuk itu kado tumpeng bukan saja diberikan ke Pangdam V Brawijaya, namun Polda Jatim telah menyiapkan 652 tumpeng yang nantinya dibagikan oleh Polres Jajaran ke Kodim dan Koramil. 

Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Wisnoe Prasetja Boedi mengaku sangat berterima kasih atas kejutan tumpeng itu. “Terima kasih kepada Polda Jatim dan jajarannya telah memberi kado 652 tumpeng. Ini merupakan wujud sinergitas TNI-Polri,” kata Pangdam, Jum’at (4/10/2019).

Wisnoe Prasetja Boedi mengaku persiapan pihaknya jelang HUT TNI tersebut telah dilakukan sejak kemarin. “Persiapanny dari kita kemarin sudah melaksanakan gladi kotor gladi bersih untuk pelaksanan besok,” ungkapnya.

Tinggalkan Balasan