Polisi Buru Suami Pembakar Istri

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kepolisian Daerah Jawa Timur (Jatim) memburu Purwanto (45) warga Pati, pelaku pembakaran seorang wanita bernama Putri Narulita (25) di kamar kost yang ada di Jalan Ketintang Baru 3A, Surabaya.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera menjelaskan saat ini pelaku yang diketahui merupakan suami korban tersebut diduga telah melarikan diri  ke luar Jatim.

 “Pelaku ini saat ini sudah diluar Jatim jadi kami membantu melakukan pengejaran kepada pelaku pembakaran istrinya yang terjadi di Jalan Ketintang Baru,” ucap Kabid Humas, Rabu (16/10/2019).

Barung menjelaskan dalam kasus ini pelaku tidak hanya membakar istrinya saja, tetapi juga melarikan sepeda motor milik Heri Suwardoyo yang diketahui merupakan penjaga kost yang ditinggali pasangan ini.

“Pelaku ini membawa kabur motor dari penjaga kos untuk kabur,” jelas Barung Mangera.

Sementara itu, Barung mengungkapkan bahwa saat ini pihaknya masih menyelidiki apa yang menjadi motif pelaku sampai nekat membakar istrinya. “Apa ada upaya membunuh korban atau sekedar Kekerasan dalam rumah tangga (KDRT),” imbuhnya.

Kondisi korban saat ini masih menjalani perawatan intensif di RSUD dr Soetomo. “Korban ini mengalami luka bakar hingga 40 persen, jadi perlu menjalani perawatan,” terangnya.

Tinggalkan Balasan