Aparat Gabungan Razia Pak Ogah

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Sebagai salah satu upaya pencegahan terhadap pelaku parkir liar (atau sering disebut Pak Ogah), Aparat gabungan Satuan Binmas dan Satuan Sabhara dari Polres Pelabuhan Tanjung Priok melakukan kegiatan razia di kawasan pertigaan PLTU Pos 1, Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara.

Hasil razia yang di lakukan, empat pelaku parkir liar diamankan oleh polisi di pertigaan PLTU dan pintu keluar/masuk pos 1 Pelabuhan Tanjung Priok, Hinggom Jl. Industri, TPK Koja, NPCT 1, JICT, Jl. Raya Cilincing,d dan Jl. Tanah Merdeka .

“(Pengamaman dilakukan) guna menciptakan rasa aman dan nyaman bagi sopir truk dan pengguna jalan lainnya,” kata Kasat Binmas AKP Supriyadi S.H. Rabu (06/11/2019).

Menurut Kasat Binmas, Setelah dilakukan pendataan, mereka yang terjaring razia kemudian diserahkan kepada Sudin Sosial Pemerintahan Kota Jakarta Utara untuk kemudian diproses lebih lanjut dan diberikan imbauan kembali.

“Setelah dilakukan pembinaan dan penyuluhan serta didata, para pelaku selanjutnya kita serahkan kepada Dinas Sosial Pemkot Jakarta Utara.” ujar AKP Supriyadi.

Tinggalkan Balasan