Karateka Armed 12/Divif 2 Kostrad Ukir Prestasi di Piala Bupati Ngawi III

oleh -

sergap TKP – NGAWI

Serda Yaser Bahtian, karateka personel Armed 12/Divif 2 Kostrad berhasil menduduki peringkat satu di kejuaraan Karate piala Bupati Ngawi III tahun ini.

Selain Serda Yaser, beberapa daftar prajurit Yonarmed 12/Divif 2 Kostrad lainnya pun tercatat menjuarai event itu, diantaranya ialah Serda Yoga Prayoga Utama yang berada di peringkat kedua di kelas 84 kg Under 23.

Selain itu juga ada Serda Muhammad Aldhi yang berada di posisi ketiga dan Prada Farid Khoirun Nafis yang berada di posisi kedua kelas 83 kilogram usia 23.

“Pastinya, Satuan akan selalu mendukung serta mewadahi prajuritnya untuk terus meningkatkan prestasi. Prestasi yang telah
diraih, merupakan suatu kebanggaan. Baik bagi pribadi prajurit maupun Satuan,” jelas Danyonarmed 12/Divif 2 Kostrad, Letkol Arm Ronald, F. Siwabessy. Senin, 11 Nopember 2019.

Bukan hanya itu saja, almamater Akademi Militer tahun 2002 itu juga mengimbau seluruh prajuritnya untuk terus meningkatkan kemampuan hingga potensi diri.

“Kemenangan yang diraih saat ini, sudah seharusnya dijadikan suatu motivasi buat Kesatria-Kesatrian Angicipi Yudha lainnya agar terus menorehkan prestasi,” bebernya.

Sementara itu, Danmenarmed 1/PY/2Kostrad, Kolonel Arm Didik Harmono menambahkan jika dirinya sangat mengapresiasi para prajurit Armed 12/Divif Kostrad tersebut.

Pasalnya, keberhasilan itu, merupakan salah satu bukti indikator pembinaan Satuan. “Kami mengucapkan selamat kepada prajurit Angicipi Yudha atas prestasinya tersebut,” pungkas Kolonel Didik.

No More Posts Available.

No more pages to load.