Kecelakaan Beruntun, Tujuh Orang Meninggal Dunia

oleh -

sergap TKP – PASURUAN

Insiden kecelakaan beruntun yang melibatkan satu mobil trailer, satu sepeda motor dan tiga mobil terjadi di Dusun Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan, Minggu (22/12/2019) sekitar pukul 10.00 WIB.

Dirlantas Polda Jatim Kombes Pol Budi Indra Dermawan menjelaskan dalam insiden kecelakaan beruntun tersebut menewaskan tujuh orang dan menyebabkan sepuluh orang luka-luka.

Lebih lanjut Budi menjelaskan kecelakaan itu bermula ketika trus trailer bermuatan alat berat kehilangan kendali karena rem blong di Dusun Sentul, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan.

Saat itu truk kemudian menabrak sepeda motor Mio GT dari belakang dan selanjutnya menabrak menabrak dari belakang mobil karimun yang sedang hendak berbelok ke arah timur.

Selanjutnya truk trailer berpindah lajur sehingga menabrak gapura desa dan slay berat yang diangkut ambruk ke kiri dan menimpa mobil Ayla yang tengah berjalan di lajur lambat dari arah utara ke selatan.

Kemudian kendaraan Ayla tersebut terguling dan selanjutnya tertabrak oleh kendaraan Sigra  yang berjalan di lajur lambat dari arah utara ke selatan.

Tinggalkan Balasan