Polrestabes Surabaya Tangkap 2 Pelaku Curas

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Sat Reskrim Polrestabes Surabaya berhasil menangkap 2 (dua) tersangka pelaku curas yang kerap beraksi di wilayah hukum Polrestabes Surabaya.

“Kedua pelaku yang berhasil ditangkap tersebut berinisial NR (22) dan MH (31),” kata Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho. Jum’at (6/12/2019).

Saat dilakukan penangkapan, Polisi terpaksa melumpuhkan dengan tembakan di bagian dada sebelah kiri terhadap salah satu pelaku berinisial MH lantaran, MH berusaha melawan dan menyerang petugas dengan senjata tajam pisau penghabisan.

“Sat Reskrim Polrestabes Surabaya terpaksa melumpuhkan MH, lantaran berusaha melawan saat hendak ditangkap.” ujar Kombes Pol Sandi Nugroho

MH akhirnya menghembuskan nafas terakhir, ketika dalam perjalanan saat hendak dibawa ke RS Dr Soetomo untuk dilakukan perawatan.

Sebelum ditangkap, terakhir kali atau tepatnya pada Rabu 4 Desember 2019 sekira pukul 01.00 Wib, kedua pelaku yang terkenal sadis karena tak segan-segan melukai korbannya itu, tercatat telah melakukan perampasan sepeda motor Scopy dan melukai korbannya.

“Pelaku yang kita lumpuhkan ini, merupakan pelaku perampasan sepeda motor Scopy yang terjadi di Citraland Emerland, Saat itu pelaku juga melukai korban dengan celurit sehingga koban mengalami luka bacok di bagian pergelangan tangan kiri, jari tangan terputus, dan pergelangan kaki kanan putus,” terang Kombes Pol Sandi Nugroho.

Selain itu, berdasarkan catatan pihak kepolisian kedua pelaku bersama komplotannya ternyata juga tercatat melakukan sebanyak belasan aksi perampasan serupa di beberapa TKP dan melukai para korbannya.

“12 laporan, 12 Korban dan 12 TKP (tempat kejadian perkara).” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan