Hanya Pengisi Acara, Polisi Kemungkinan Batal Panggil Mulan Jameela

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Penyidik Kepolisian Daerah Jawa Timur kemungkinan batal memanggil penyanyi yang kini menjadi anggota DPR RI Mulan Jameela untuk diperiksa terkait kasus investasi ilegal MeMiles.

Dijelaskan Kepala Bidang (Kabid) Hubungan Masyarakat (Humas) Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, pihaknya sampai saat ini juga masih belum melayangkan panggilan terhadap istri musisi Ahmad Dhani tersebut.

“Sejauh ini belum ada panggilan kan. Kami lihat dari karakter masing-masing. Kami memanggil beberapa public figure yang berjumlah 13 orang yang disebut oleh Eka Deli, ini ternyata ada macam-macam. Ada yang hanya untuk mengisi acara ada yang ikut serta member dan melakukan top up dan kemudian mendapatkan reward,” ungkap Truno, Jumat (24/1/2020).

Pihaknya masih akan mengkategorikan para publik figur yang terlibat dalam MeMiles. Hal ini dilakukan mengingat tidak semua artis tersebut merupakan member atau menerima reward dari aplikasi MeMiles.

“Ada yang juga sudah ingin mengisi acara dan sudah dibayar tapi belum berkesempatan. Jadi ini ada beberapa kategori, maka dari itu kami lakukan prioritas nama yang memang sesuai kepentingan kebutuhan pendidikan untuk dilengkapi berkas perkaranya,” tambahnya.

Sementara terkait Mulan Jameela, Truno menyebut Mulan diketahui hanya sebagai pengisi acara. “MJ ini mengisi acara. Tapi masih belum ada kepentingan penyidikan untuk memanggil, tapi nanti kami akan lihat perkembangannya,” tandasnya.

Tinggalkan Balasan