Kapolda Sebut Eka Deli Koordinator Artis Investasi MeMiles

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Pengembangan kasus investasi ilegal MeMiles terus bergulir, terbaru Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyebut artis Eka Deli Mardiana sebagai koordinator artis.

“ED (Eka Deli. Red) merupakan koordinator artis di kasus MeMiles. Tidak menutup kemungkinan ada artis lain yang masuk sebagai member atau korban. Saat ini sedang kami dalami siapa yang terlibat,” kata Luki, Senin (13/1/2020).

Kapolda juga menjelaskan bahwa sebelum diperiksa Eka Deli telah menyerahkan sebuah mobil yang merupakan reward investasi PT Kam and Kam yang menaungi aplikasi MeMiles.

“Saudara ED semalam menyerahkan mobil dan telah ditangani anggota di Jakarta. Kami prioritaskan menarik semua aset dari PT Kam and Kam,” jelas Kapolda.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengklaim ada ratusan mobil yang menjadi reward dalam investasi bodong ini. Pihaknya juga telah menyita sejumlah mobil mewah yang diantaranya milik sejumlah publik figur dan empat pejabat lembaga pemasyarakatan (lapas). 

“Semua mobil mewah yang merupakan reward akan kita tarik,” tegasnya.

Pihaknya menjelaskan masih akan melakukan pengembangan dan belum menentukan status dari Eka Deli yang menjadi koordinator artis dalam investasi ilegal MeMiles tersebut.

“Ini masih didalami. Proses sejauh mana, apakah nanti masuk dari keterangan masih kami kaitkan dengan barang bukti serta saksi lain. Setelah itu kami akan gelar kasus dan baru kami tentukan bagaimana peran saudara ED,” terangnya.

Tinggalkan Balasan