Penuhi Panggilan, Eka Deli Datangi Polda Jatim

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Penyanyi Eka Deli Mardiana (EDM) hari ini Senin (13/1/2020) mendatangi Polda Jatim. Kedatangan Eka adalah untuk memenuhi panggilan penyidik sebagai saksi terkait kasus investasi ilegal MeMiles.

Eka nampak tiba di Mapolda Jawa Timur, Surabaya dengan mengenakan kemeja putih 

dan langsung berjalan memasuki ruang pemeriksaan Direktorat Reserse Kriminal Khusus (Ditreskrimsus) Polda Jatim.

“Saya dipanggil sebagai saksi. Nanti saja (wawancaranya) setelah pemeriksaan,” kata Eka Deli sembari berjalan menuju ruang pemeriksaan.

Sementara itu Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut baru satu dari empat public figur yang hadir memenuhi panggilan dari penyidik yaitu inisial ED atau Eka Deli.

“Proses penyelidikan yang dilakukan oleh Direktorat kriminal khusus Polda Jatim terkait dengan akun MeMiles, berapa public figure sudah dipanggil sebagai saksi. Dalam hal ini untuk konfirmasi ada salah satu yg hadir inisial ED memenuhi panggilan penyidik,” jelas Truno.

Terkait keterlibatan Eka dalam kasus ini, Kombes Truno menyebut dirinya belum bisa memberikan keterangan lebih lanjut terkait hal tersebut, karena proses pemeriksaan masih berlangsung.

“Penyidik secara profesional dan prosedur melakukan pemeriksaan secara bertahap. Nanti, ini mekanisme proses penyidikan kan alat bukti. Tentu apa yang diterangkan nanti dalam keterangan saksi dengan bukti otentik atau alat bukti dan nanti pascapenyidikan akan ada yang kami sampaikan,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan