Polisi Kembali Beberkan Inisial Sejumlah Publik Figur yang Terlibat MeMiles

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Pihak Kepolisian Daerah (Polda) Jawa Timur terus melakukan pengembangan terkait kasus investasi ilegal MeMiles. Bahkan Polisi telah berencana  memanggil sejumlah publik figur yang diduga terlibat.

Sebelumnya Polda telah melayangkan surat penangguhan terhadap empat inisial artis seperti EDM atau Eka Deli Mardiyana, MT atau Marcello Tahitoe alias Ello, AN atau Adjie Notonegoro dan J atau Judika.

Selain Judika pihak kepolisian menyebut tiga artis lainnya sudah mengkonfirmasi bakal hadir minggu depan. “Insya Allah minggu delan ada beberapa public figur yang konfirmasi akan datang,” ucap Kapolda Jatim Irjen Luki Hermawan, Jumat (10/1).

Para publik figur ini bakal datang pada Senin, Selasa, Rabu pekan depan. “Ini nanti akan sudah konfirmasi datang dan mungkin ada yang membawa reward yang pernah diterima,” ungkap Luki

Sementara untuk artis inisial J masih akan menyesuaikan dengan jadwalnya. “menunggu jadwal berikutnya. Kita berusaha konfirmasi dengan kegiatan mereka dan kita melihat jadwal kosongnya,” imbuhnya.

Selain keempat artis ini Polda Jatim juga kembali merilis sejumlah nama artis lain yang diduga turut terlibat. “Ada beberapa inisial TM, ID, ZG, UGB dan MJ. Ini akan kami panggil semuanya karena terkait mekanisme operasional perusahaan,” jelas Luki. 

Tinggalkan Balasan