Reward Mobil Yang Diberikan MeMiles, Tidak Dilengkapi Surat-Surat

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Hasil pemeriksaan yang dilakukan tim penyidik Polda Jatim terkait investasi bodong MeMiles, Polisi menemukan fakta baru jika reward mobil yang diberikan, ternyata tidak dilengkapi surat-surat.

Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko mengatakan, Reward mobil yang diberikan terhadap penyanyi papan atas Eka Deli dan Marcello Tahitoe atau Ello, ternyata tidak dilengkapi surat-surat.

Dari investasi bodong MeMiles Eka Deli mendapatkan reward mobil Toyota Fortuner. Sedangkan Ello mendapat mobil Mercedes Benz type E200.

“Kedua mobil barang bukti ini telah berada di Mapolda Jatim,” kata Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko di Mapolda Jatim Jalan Ahmad Yani Surabaya, Sabtu (18/1/2020).

Menurut Kabid Humas, Beberapa reward jenis kendaraan Roda empat yang diterima ini, belum atau tidak dilengkapi surat menyurat. Belum ada notice pajak atau plat nomor.

“Mobil yang diberikan kepada saudara ED, MT juga tidak ada suratnya,” ujar Kombes Pol Trunoyudo.

Sedangkan saat disinggung terkait adanya plat nomor di kendaraan Ello dan Eka Deli, Kabid Humas menyebut pihaknya masih melakukan pendalaman.

“Sumbernya kan jelas dari showroom, nanti kita liat apakah PT Kam and Kam tidak mengurusnya, atau dibebankan ke penerima reward,” terang Kombes Pol Trunoyudo.

Tinggalkan Balasan