Sepekan Terakhir, Polresta Banyuwangi Ungkap 15 Kasus Narkotika

oleh -

sergap TKP – BANYUWANGI

Selama sepekan terakhir, Polresta Banyuwangi berhasil mengungkap dan menangkap 16 tersangka, dari 15 kasus penyalahgunaan Narkotika.

Dari pengungkapan 15 kasus penyalahgunaan narkotika tersebut, polisi juga mengamankan barang bukti diantaranya, 32,61 gram sabu, 950 butir pil trek, dan 0,79 gram ganja.

Kapolresta Banyuwangi, Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin mengatakan, 15 kasus narkotika tersebut berhasil diungkap, dibeberapa wilayah yang ada Banyuwangi dan pada ungkap kasus kali ini, yang paling mencolok di Muncar, dengan tersangka Hadi Winarno, Madsullah dan Santo Hadi Mulyono, yakni pengedaran sabu – sabu.

“Dari 15 kasus yang diungkap ada 3 kasus yang ada di Muncar, dengan 3 tersangka pengedar sabu – sabu dengan barang bukti, 8 paket dengan berat 17,74 gram,” ujar Kombes Pol Arman Asmara Syarifuddin. Jum’at (24/01/2020).

Kapolres menjelaskan, dari 16 tersangka yang diamankan beberapa diantaranya adalah residivis kasus yang sama, dan ada wajah – wajah baru yang memiliki peran dalam peredaran narkotika diwilayah hukum Polresta Banyuwangi.

“Pengungkapan kasus ini berkat peran aktif dari masyarakat, yang memberikan informasi kekami, dan ada beberapa kasus yang sedang didalami untuk mengungkap kasus yang lebih besar,” terang Kombes Pol Arman Asmara.

Tinggalkan Balasan