Terkait MeMiles, Ello Penuhi Panggilan Polda Jatim

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Setelah sebelumnya menerima panggilan dari penyidik Ditreskrimsus Polda Jatim, penyanyi Marcello Tahitoe (MT) atau Ello, hari ini Selasa (14/1/2020) mendatangi Polda Jatim terkait statusnya sebagai saksi dalam kasus investasi ilegal MeMiles. 

Ello datang mengenakan kacamata hitam serta sweater berwarna gelap. Pelantun lagu “Masih Ada” tersebut bungkam dan langsung mengisi buku hadir sebelum kemudian masuk ke ruang pemeriksaan.

Dikonfirmasi secara terpisah, Kabid Humas Polda Jatim Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko menyebut MT alias Ello dipanggil dalam kapasitasnya sebagai saksi dalam kasus MeMiles.

“Hari ini saudara MT statusnya sebagai saksi memenuhi panggilan penyidik. Artinya penyidik mendasari pada alat bukti awal yang ada. Maka kebutuhan penyidik dalam proses untuk mengambil berita acara keterangan sebagai saksi saudara MT,” jelas Kabid Humas, Selasa (14/1/2020).

Terkait reward apa yang diterima mantan kekasih Aurelie Moeremans tersebut, Truno mengaku belum dapat mengatakan hal tersebut mengingat saat ini pihaknya masih melakukan pemeriksaan terhadap yang bersangkutan.

Kendati demikian perwira polisi dengan tiga melati dipundaknya tersebut menegaskan akan melakukan penyitaan jika ternyata yang bersangkutan diketahui mendapat reward. 

“Tentunya nanti dari hasil BAP atau berita acara pemeriksaan saksi saudara MT, apabila ada, tentu akan dilakukan langkah-langkah hukum oleh penyidik sesuai sebagaimana aturan Undang-Undang,” tegas Truno.

Tinggalkan Balasan