Dua Public Figure Saksi Kasus Carding Batal Penuhi Panggilan Polisi

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Dua public figure berinisial TM dan GA, yang dipanggil penyidik Polda Jatim sebagai saksi terkait kasus illegal access dengan membobol kartu kredit alias carding, hari ini Rabu (26/2) batal memenuhi panggilan.

“Hari ini nihil datang. Saya baru dikabari pengacaranya, belum bisa datang hari ini,” ungkap Direskrimsus Polda Jatim Kombes Gidion Arif Setyawan

Batalnya kedua artis yang dijadwalkan hadir hari ini tersebut lantaran ada yang beralasan sakit dan ada yang masih berada di luar negeri. “Ada yang ke Amerika, ada yang sakit, semoga minggu ini bisa penuhi panggilan,” imbuh Gideon.

Kendati demikian kedua kuasa hukum yang bersangkutan telah meminta pihak kepolisian untuk menjadwalkan pemanggilan kembali. Pihaknya juga para artis tersebut bisa segera hadir sehingga kasus tersebut dapat lekas rampung.

Untuk diketahui kasus ini sendiri bermula usai sebuah akun di instagram menawarkan promo tiket penerbangan hingga hotel yang ternyata didapatkan secara ilegal dengan melakukan pembayaran tiket tersebut dari hasil membobol kartu kredit orang lain.