Kompol Hr, Bantah Dirinya Melakukan Arogansi

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Terkait kasus dugaan arogansi oleh oknum polisi (baca  http://sergaptkp.com/2020/02/aksi-arogan-oknum-polisi/ ), Kompol Hr selaku pihak yang merasa dituduh, justru membantah jika pihaknya pernah melakukan aksi arogansi tersebut.

Hal tersebut disampaikan oleh  Kompol Hr, sebagai hak jawab terkait munculnya pemberitaan yang dinilai telah menyudutkan dirinya.

Melalui sambungan telepon genggam (HP) ke redaksi sergap TKP, Kompol Hr  menyatakan justru telah melaporkan pihak-pihak yang mencemarkan nama baiknya.

“Tidak benar saya telah melakukan arogansi, justru saat ini saya telah melaporkan oknum yang mengupload rekaman tersebut,” ujar Kompol H. Jum’at (7/2/2020).

Untuk diketahui, Sebelumnya sesuai informasi dan bukti rekaman yang masuk ke redaksi sergap TKP serta keterangan narasumber dilapangan. Seorang oknum polisi diduga telah melakukan perbuatan arogansi.

Sikap arogansi tersebut diduga terjadi, saat oknum tersebut diingatkan oleh karyawan bagian keamanan kantor DPC Posbakumadin Kota Surabaya agar apabila masuk dan menghadap pimpinannya meminta izin terlebih dahulu.

Tinggalkan Balasan