Aparat Gabungan TNI dan Polri Bubarkan Kerumunan Warga

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Aparat Gabungan TNI dan Polri sejak kemarin lalu hingga Rabu (25/3/2020) sore ini terus gencar melakukan penertiban kepada kelompok masyarakat yang dinilai membandel terhadap himbauan untuk berdiam diri di rumah menyusul semakin merebaknya wabah virus Corona (Covid 19).

Pembubaran masyarakat yang sedang berkumpul khususnya di wilayah Kota Surabaya ini dipimpin langsung oleh Karo Operasi Polda Jawa Timur, Kombes Pol Muhammad Firman, didampingi Dir Intel Polda Jawa Timur Kombes Pol Slamet Hariyadi, Kabid Humas Polda Jawa Timur Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko, Kabid Dokkes Polda Jatim Kombes Pol Triawan Marsudi dan para Pejabat Utama Polda Jatim beserta Anggota TNI yang terkait.

Dalam kesempatan ini, aparat Gabungan TNI dan Polri tak hanya melakukan pembubaran saja tetapi, anggota juga melakukan penyemprotan desinfektan terhadap Warung-warung Kopi agar nantinya terhindar dari bahaya Virus covid-19.

“Masyarakat kami menghimbau agar mematuhi secara serius instruksi pemerintah dan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah guna kesehatan dan keselamatan kita bersama,” Ujar Karo Operasi Polda Jawa Timur, Kombes Pol Muhammad Firman.

Tinggalkan Balasan