Ibunda Presiden Jokowi Wafat

oleh -

sergap TKP – SOLO

Inna lillahi wa inna ilaihi raji’un, ditengah konsentrasi kerja menekan penularan virus corona yang begitu berbahaya, Presiden RI Joko Widodo kembali diuji dengan kepergian ibunda tercintanya Sujiatmi Notomiharjo.

Ibu yang selama ini selalu menjadi tempat sungkemnya disaat-saat ia bekerja, kembali kepangkuan Tuhan Yang Maha Esa.

Ibunda Presiden Joko Widodo atau Jokowi, Sudjiatmi Notomiharjo (77) meninggal dunia pada Rabu (25/3/2020) sekitar pukul 16.45 WIB di RS Slamet Riyadi, Jawa Tengah .

Jenazah almarhumah rencananya akan dikebumikan di pemakaman keluarga di Desa Mundu, Kecamatan Karanganyar, Solo, Jawa Tengah. Presiden Jokowi saat ini telah tiba di Solo.

“Saat ini Presiden Jokowi telah tiba di Solo pada pukul 17.52 WIB,” demikian kutiapan pernyataan Biro Pers, Media dan Informasi Sekretariat Presiden, Rabu (25/3/2020).

“Informasi lebih lanjut terkait wafatnya Ibunda Presiden akan disampaikan kemudian,” sambung pernyataan tersebut.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Sekretaris Kabinet Pramono Anung membenarkan informasi meninggalnya ibunda Presiden Jokowi.

“Iya informasinya benar,” ujar Pramono Anung.

Atas nama keluarga besar Media Online Hukum dan Kriminal sergapTKP.com mengucapkan turut berduka cita atas wafatnya Sudjiatmi Notomiharjo, Ibunda Presiden Jokowi.

Tinggalkan Balasan