Tim Satgas Aman Nusa II Polda Jatim Melakukan Penyemprotan Desinfektan

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Guna mengantisipasi penyebaran virus corona civid 19 di kota surabaya Tim Satgas Aman Nusa II Polda Jatim melakukan penyemprotan desinfektan ke sepanjang Jalan Utama dan tempat-tempat keramaian di Kota Surabaya.

Penyemprotan desinfektan dengan menggunakan mobil woter canon Direktorat Samapta diawali dengan apel dan arahan yang dipimpin oleh Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi S. didampingi Wadir Intel Polda Jatim AKBP Iwan Surya Ananta.

Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi S mengatakan, Kegiatan penyemprotan desinfektan itu dimulai dari Jalan Darmo, Jalan Basuki Rahmat, Jalan Tunjungan, Jalan Gubernur Suryo lanjut Monumen Polri Jalan Polisi Istimewa,

“Kemudian di Sentra makanan, Warung kopi, warung makanan yang ada di Jalan Pasar Pucang dan narber shop di Jalan Kertajaya, Jalan Bronggalan, dan tempat warnet di Jalan Ploso Baru,” kata Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi S. Rabu (25/03/2020).

Selama dalam penyemprotan Wadir Samapta didampingi Wadir Intel Polda Jatim juga memberikan peringatan kepada masyarakat melalui publik adres untuk membubarkan diri dan bagi yang belanja makanan agar dibungkus saja. Dan selanjutnya dari tim penyemprot disinfektan melakukan penyemprotan tempat duduk hingga kendaraan yang digunakan.

Setelah melakukan himbauan dan penyemprotan Tim gabungan Samapta, Intel, Lalu Lintas, Propam dan Tim kesehatan dari Bidang Dokkes Polda Jatim pada pukul 18.30 wib kembali ke Mapolda Jatim.