Bareng Irjen Luki Hermawan, Kapolda Jatim Silaturahmi ke Pangdam dan Gubernur

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol M. Fadil Imran bersama Waka Lemdikpol Irjen Pol Luki Hermawan selaku Kapolda sebelumnya bersilaturahmi ke Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansah dan Gubernur Khofifah Indar Parawansa.

Turut bersama rombongan tersebut, Waka Polda Brigjen Pol Drs. Djamaludin yang bakal menjadi Widyaiswara Kepolisian Utama Tingkat I Sespim Lemdiklat Polri, Irwasda Kombes Pol Awi Setiyono yang bakal mutasi sebagai Karopenmas Div Humas Polri, serta Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Kunjungan kali ini juga sekaligus perkenalan bagi Irjen Fadil Imran sekaligus mempererat tali silaturahmi antar unsur Forkompinda guna saling bersinergi menemukan solusi khususnya bidang kamtibmas dan kondisi sosial lainnya.

Sedangkan bagi Irjen Luki Hermawan, Brigjen Djamaludin, dan Kombes Pol Awi Setiyono ini menjadi momen yang tepat untuk berpamitan dari Jatim dalam rangka mengemban jabatan baru.

Kunjungan ini sendiri juga diterima dan disambut langsung oleh Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansah di Makodam. Pada kesempatan tersebut Pangdam juga memberikan cindera mata ke Irjen Luki Hermawan.

Selanjutnya kunjungan diteruskan ke Gedung Negara Grahadi dengan maksud dan tujuan yang sama. Kujungan tersebut juga diterima langsung oleh Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa dan Sekda Propinsi Jawa Timur Heru Tjahjono.

Tinggalkan Balasan