Danrem 141 Toddopuli Pantau Penanganan Covid-19 Di Kabupaten Bulukumba

oleh -

sergap TKP – BULUKUMBA  

Komandan Korem (Danrem) 141 Toddopuli Brigjen TNI Djasar Djamil, melakukan kegiatan kunjungan kerja dan memantau penanganan Covid-19 di Kabupaten Bulukumba.

“Saya ke sini untuk silaturrahim sekaligus meninjau pelaksanaan tugas gugas penanganan Covid-19 di Bulukumba. Alhamdulillah saya apresiasi kinerja dari Tim Gugus Tugas yang saya nilai sudah berjalan baik,” kata Danrem 141 Toddopuli Brigjen TNI Djasar Djamil. Selasa, (5/05/2020).

Saat berkunjung ke Posko Gugus Tugas Covid19, mengingatkan kepada para petugas yang bekerja di Gugus Tugas Covid-19 untuk tetap memperhatikan standar kesehatan diri dan menjaga diri, sehingga tidak mudah terpapar virus. Jangan sampai terlalu semangat bertugas namun lupa menjaga diri atau lupa menggunakan APD.

“Ingat, saudara-saudara sekalian juga memiliki keluarga, sehingga saat bertugas harus tetap jaga diri dengan memakai APD. Ini juga sudah saya tekankan kepada jajaran TNI Bulukumba,” ujar Brigjen TNI Djasar Djamil.

Danrem juga mengapresiasi sinergitas stakeholder di Kabupaten Bulukumba dalam upaya penanganan Covid-19, dan berharap dengan adanya sinergisitas wabah Covid-19 juga segera selesai.

“Saya berharap dengan sinergitas seluruh elemen, wabah Covid-19 dapat berhenti atau selesai secepatnya,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan