Densus 88 Antiteror Polri Amankan Terduga Teroris

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Tim Detasemen Khusus (Densus) 88 Antiteror Polri mengamankan seorang terduga teroris berinisial MR di Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Usai malakukan penangkapan, Tim Densus 88 Antiteror Polri kemudian langsung melakukan penggeledahan di sebuah arena futsal di wilayah setempat.

“Jadi Tim dari Densus 88 Polri kemarin mengamankan satu orang terduga teroris berinisial MR (45), dan tim langsung melakukan penggeledahan di CK Futsal,” kata Kabag Penum Divisi Humas Polri, Kombes Pol Ahmad Ramadhan di Mabes Polri, Jakarta, Senin (18/5/2020).

Kombes Pol Ahmad menerangkan, MR ditangkap di sebuah SPBU dikawasan Ciawi, Kota Tasikmalaya, pada 12 Mei lalu. Kemudian untuk penggeledahan arena futsal dilakukan pada Jumat (15/5).

“Jadi untuk penggeledahan arena futsal itu kerap dipakai sebagai tempat penyimpanan barang terduga teroris milik MR,” ujar Kombes Pol Ahmad Ramadhan.

Terkait barang bukti yang diamankan itu, pihaknya belum bisa membeberkan secar detail. Akan tetapi, MR diduga terlibat jaringan teroris yang pernah ditangkap sebelumnya.

“Kemudian untuk barang bukti diamankan di Mapolres Tasikmalaya Kota,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan