Ditresnarkoba Polda Bali Tangkap Driver Ojol Yang Menyambi Sebagai Pengedar Narkoba

oleh -

sergap TKP – DENPASAR

Tim Opsnal Unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Bali menangkap seorang oknum Driver ojek online (Ojol) bernama Ardiansyah (37), lantaran kedapatan mengedarkan narkoba jenis kokain dan sabu.

Direktur Resnarkoba Polda Bali, Kombes Pol Khozin mengatakan, Pelaku ditangkap Tim Opsnal Unit 3 Subdit 3 Ditresnarkoba Polda Bali karena kedapatan mengedarkan kokain dan sabu.

“Pelaku ditangkap sekira pukul 02.30 WITA dini hari, saat pelaku berhenti di Jalan Arjuna, Padangsambian, Denpasar Barat, Bali, Berikutnya barang bukti dua paket SS yang disembunyikan di dalam jaket yang dikenakan pelaku serta satu paket SS di saku celana depan bagian kanannya,” ujar Kombes Pol Khozin, Rabu (06/05/2020).

Selain mengamankan pelaku, saat dilakukan pengembangan penggeledahan di tempat tinggal pelaku di Jalan Gunung Cemara, Denpasar. Polisi kembali mengamankan barang bukti 13 paket SS, timbangan, lakban, plastik klip, dan bong.

“Barang bukti itu ditemukan di bawah sofa panjang samping kamar pelaku. untuk proses lebih lanjut pelaku dan barang bukti kemudian dibawa ke Ditresnarkoba Polda Bali.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan