Empat Warkop Bandel Di Police Line Patroli gabungan Satker Polda Jatim

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Di hari ke dua belas pelaksanaan PSBB, Polda Jatim terus berupaya untuk memutus rantai penyebaran Covid-19 dengan melaksanakan giat patroli gabungan Satker  Polda Jatim yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II.  Sabtu (09/05/2020) malam.

Patroli gabungan tersebut dilaksanakan dengan diawali apel persiapan anggota di bawah Gedung Patuh pada pukul 21.00 WIB yang dipimpin langsung oleh Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno., SIK.

“Patroli gabungan Satker  Polda Jatim yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II  ini, selain dari personil polda jatim juga dengan Satpol PP,  Dinkes Provinsi Jatim, Banser dan perwakilan Mahasiswa,” kata Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Menurut Kabid Humas, Dari hasil patroli yang dilakukan, petugas masih menemukan empat warkop bandel yang nekat beroperasi melewati aturan serta kebanyakan pengunjungnya tidak menggunakan masker.

”Keempat warkop yang melanggar aturan PSBB tersebut yakni, warkop Giras Master 106 jalan Sisotopo  Surabaya, warkop Enak Nongkrong Bareng jalan Sidorame Pegirian Surabaya, warkop Asab yang berada disekitar pasar malam jalan Wonokusumo surabaya. dan warkop Giras Gondrong 82 jalan Tenggumung Baru Surabaya,” ujar Kombes Pol Trunoyudo.

Karena telah melewati jam malam mulai pukul 21.00 WIB s/d pukul 04.00 WIB  maka petugas kemudian menyegel warkop dengan memasang police line dan meminta identitas pemilik warkop untuk hadir di Polda Jatim bagian reserse kriminal umum guna tindakan hukum selanjutnya.

Selain menyegel warkop dengan memasang police line, saat melakukan patroli dilokasi tersebut petugas juga melakukan pengecekan suhu tubuh terhadap pemilik dan pengunjung serta melakukan penyemprotan cairan disinfektan.

“Patroli kali ini berlangsung hingga pukul 24.00 WIB dan diakhiri dengan apel konsolidasi.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan