Forkompinda Jatim Tinjau RW Tangguh dan Safe House Covid-19

oleh -

sergap TKP – MALANG

Para pimpinan Forkompinda Jatim yang terdiri dari Gubernur Jatim Khofifah Indar Parawansa, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Fadil Imran, dan Pangdam V/Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah Rukun Warga (RW) Tangguh dan Safe House Covid-19 di Malang.

Dalam kunjungan ke RW Tanggung yang berada di Dusun Narubuk, Kec. Sukun, Kabupaten Malang tersebut para pimpinan Forkompinda ini melakukan peninjauan terhadap RW yang sudah memiliki manual protokoler Covid-19 bagi warganya.

RW Tangguh ini sendiri sudah memiliki lumbung pangan sendiri yang dimanfaatkan untuk menciptakan jaring pengaman sosial, khususnya dalam menghadapi pandemi Covid -19 serta dalam rangka pelaksanaan PSBB Malang Raya.

Usai meninjau RW Tangguh, tiga pilar Jatim ini juga meninjau Safe House Rusunawa Kepanjen Kabupaten Malang yang disediakan oleh Pemerintah Daerah untuk pelaksanaan karantina bagi orang yang beresiko terhadap penularan Covid 19.

“Safe house ini disediakan oleh pemerintah daerah Kabupaten Malang untuk tempat karantina bagi orang orang yang beresiko tinggi terhadap penularan Covid-19 sehingga perkembangan Covid-19 bisa ditekan seminimal mungkin,” ucap Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Tinggalkan Balasan