Kapolda Jatim dan Pangdam V/Brawijaya Hadiri Anev PSBB

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Bertempat di Graha Sawunggaling lantai 6 Pemerintahan Kota Surabaya, Kapolda Jatim Irjen Dr. Pol Fadil Imran dan Pangdam V / Brawijaya Mayjen Widodo Iryansyah mengikuti giat Rapat Analisa dan Evaliasi Pelaksanaan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Wilayah Kota Surabaya.

Turut hadir dalam giat tersebut para pejabat utama Polda Jatim, Kapolrestabes Surabaya, Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya dan Para Kapolsek Jajaran Polrestabes Surabaya.

Selain itu hadir pula Pejabat Utama Kodam V Brawijaya, Kodim dan Koramil Wilayah Surabaya serta Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dan seluruh camat yang ada di wilayah Kota Surabaya.

Semenjak berlakunya PSBB di Surabaya Raya angka pertambahan pasien Covid-19 di Jawa Timur telah mencapai angka 3.595 pasien positif dengan Surabaya sebagai kota dengan angka positif tertinggi di Jatim dengan 1.544 pasien postif.

Para pejabat ini terus berupaya mencari solusi terbaik untuk menekan angka masyarakat yang terkonfirmasi Covid-19. Sehingga aktifitas bisa kembali berjalan dengan baik begitu juga dengan ekonomi.

Tinggalkan Balasan