Kapolda Jatim Pimpin Pelaksanaan Tactical Floor Game

oleh -

sergap TKP – MALANG

Bertempat di Gedung Bakorwil Malang, Kapolda Jatim Irjen Pol. Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si bersama Gubernur Jatim dan Pangdam V Brawijaya pimpin pelaksanaan Tactical Floor Game. Rabu, 13 Mei 2020.

“Pelaksanaan Tactical Floor Game ini, dalam rangka persiapan pelaksanaan PSBB di Malang Raya,” kata Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran, M.Si.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jatim meminta seluruh elemen masyarakat desa bersatu padu bergotong royong berupaya semaksimal mungkin melakukan inovasi atau intervensi untuk mempercepat perkembangan Covid 19.

“Desa mempunyai lumbung pangan yang bisa dimanfaatkan untuk memperkuat jaring sosial di masa pandemi Covid 19 saat ini. Inilah model ” Role Desa ” yang kuat ” Ujar Irjen Pol. Mohammad Fadil Imran dihadapan peserta dalam giat Tatical Floor Game dalam persiapan PSBB di Malang Raya.

Kapolda Jatim juga berharap dan mengajak unsur Forkopimda terutama unsur TNI Polri menciptakan kesolidan guna membantu aparatur wilayah dalam memerangi pandemi Covid 19 saat ini, karena apabila mereka tidak kita bantu akan ” keteteran ” atau kewalahan dalam pelaksanaannya.

Bahkan Kapolda Jatim menyatakan tidak segan seban akan memberikan reward kepada  jajaran yang berprestasi.

”Saya akan memberikan reward kepada jajaran yang berprestasi yang bisa menangani secara baik pencegahan Covid 19 ini ( menekan ) bahkan zero.” Pungkasnya.

Tinggalkan Balasan