Kapolda Jatim Resmikan Gedung Pelayanan Publik Satu Atap

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol Drs. Luki Hermawan M.Si meresmikan gedung pelayanan Publik Direktorat Intelijen Polda Jatim dan SPKT Polrestabes Surabaya dalam satu atap.

Kapolda Jatim juga mengapresiasi kinerja Dirintelkam Kombes Pol Slamet Hariyadi beserta jajaran yang masih memperhatikan pelayanan publik baik terkait SKCK maupun pelayanan lainnya selama pandemi Covid-19.

Dalam peresmian gedung SKCK yang ditandai pemotongan pita oleh Kapolda Jatim tersebut, Irjen Luki menyebut hal tersebut sebagai salah satu program Kapolri Jenderal Idham Aziz terkait pelayanan publik.


“Peresmian gedung SKCK ini adalah program prioritas salah satu program Bapak Kapolri, yaitu masalah pelayanan dan kebetulan Polda Jatim ini memperoleh penghargaan dari pemerintah dalam zona integritas Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM),” ujar Kapolda, Rabu (6/5) sore.

Untuk itu ia berharap dengan adanya gedung baru ini dapat memenuhi pelayanan publik satu atap dan pelayanan publik intel bisa ikut dalam penilaian zona integritas yang menjadi target polda jatim selama ini.

“Saya menginginkan Polda Jatim khususnya Direktorat intelijen dengan pelayanan SKCK dapat memberikan kontribusi, supaya nanti ikut di dalam penilaian zona integritas sehingga Jawa Timur yang banyak prestasi ini bisa memeriahkan, menyumbangkan daripada pelayanan yang terbaik,” imbuhnya.


Irjen Luki juga memuji interior dari gedung tersebut dan berharap adanya gedung ini dapat meningkatkan kinerja Ditintelkam. “Melihat gedung satu atap, gedungnya ruangannya sangat mewah ya ini saya terima kasih kepada Direktur kita sukses selalu semoga kedepan makin sukses,” ucapnya.

Tinggalkan Balasan