Kapolda Jatim Serahkan 5 Unit Mobil Bantuan Untuk Pelayanan Penanganan COVID-19

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan menyerahkan sebanyak 5 unit mobil bantuan untuk pelayanan penanganan kasus COVID-19.

“Tadi sesuai apa yang saya sampaikan penyerahan mobil bantuan operasional COVID-19 ini kami fokuskan untuk memberikan pelayanan kendaraan karena penanganan kasus COVID-19 ini penanganan secara khusus, jadi kami punya mobil khusus yang dilengkapi APD dan digunakan kepada masyarakat yang mungkin di jalan ada yang sakit, ini kendaraannya yang menangani masyarakat.” Kata Kapolda Jatim Irjen Pol Luki Hermawan. Senin (4/5/2020).

Menurut Kapolda, mobil bantuan hibah dari Pemprov Jatim itu rencananya akan digunakan operasional tim COVID-19 Hunter dari Krimum dari Surveillance dari Intel, dari Polrestabes dan dari Rumah Sakit (RS).

“Kami dengan bantuan dari Provinsi ini sebagian kami peruntukan untuk operasional mobil yang nanti digunakan untuk tim COVID-19 Hunter dari Krimum dari surveillance dari Intel, dari Polrestabes dan dari RS karena ini membutuhkan pelayanan cepat, hari ini kami perintahkan sudah memberikan pelayanan pada masyarakat.” ujar Irjen Pol Luki Hermawan.

Tinggalkan Balasan