Kapolda Jatim Silaturahmi Dengan Pimred Dan Kabiro Media

oleh -
oleh

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohamad Fadil Imran M. Si melaksanakan kegiatan silaturahmi dengan pimpinan redaksi dan Kabiro serta awak media Pokja Polda Jatim baik media TV, radio, cetak dan online di loby gedung patuh polda jatim. Senin18/05/2020).

Hadir pula dalam acara tersebut Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Djamaludin, Irwasda dan Pejabat Utama Polda Jatim.

Pada sambutannya, Kapolda Jatim menyampaikan perkenalannya sebagai Kapolda Jatim yang baru kepada para Kabiro dan Pimred.

Selanjutnya Kapolda Jatim menyampaikan dua hal terkait pemutusan rantai penyebaran virus covid 19 yaitu dengan menerapkan “KAMPUNG TANGGUH” seperti yang sudah dilakukan di daerah Malang, yang lebih mengedepankan pemecahan masalah yang terjadi didaerah masing masing.

“Masyarakat nantinya bekerjasama dengan para Bhaninkamtibmas dan Babinsa serta perangkat desa dan Kecamatan dalam mensosialisasikan kedisiplinan sehingga tercipta desa yang tangguh, aman dan terbebas dari penyebaran virus covid 19. Dan “DISIPLIN” diri dengan mengacu pada physical distancing serta protokol kesehatan merupakan kunci dalam pencegahan Covid 19.” ujar Irjen Pol Dr. Mohamad Fadil Imran M. Si

Kapolda jatim juga menyampaikan tag line “JOGO JAWA TIMUR” dan ajakan untuk bersama sama menciptakan Jawa Timur dalam kondisi adem ayem tentrem.

“Kedepan akan ada kegiatan pilkada dan hal itu butuh peran serta media dalam menyampaikan kepada masyarakat berita berita yang sejuk dan damai.” tuturnya