Kapolda Silaturahmi ke Pengurus NU dan Muhammadiyah Jatim

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. H. M. Fadil Imran melakukan silaturahmi ke kantor Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama (NU) dan disambut langsung oleh Ketua PW NU Jatim KH. Marzuqi Mustamar.

Dalam kegiatan tersebut Kapolda didampingi oleh Dir Sabhara, Dir Intelkam, Dir Binmas, Dir Polairud dan Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Sementara turut mendampingi KH. Marzuqi Mustamar, Wakil Ketua PW NU H. Kuderi, Sekretaris satu Dr. Hasan Ubaidillah dan Bendahara satu H. Rosidi serta Bendahara umum Matorurrosaq Ismail.

Pada kesempatan tersebut Irjen Pol Fadil Imran juga turut menyerahkan bantuan sembako sebelum kemudian melanjutkan silaturahmi dengan mendatangi kantor Muhammadiyah Jatim.

Disana Kapolda diterima dan disambut oleh Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim Muhammad Saad Ibrahim beserta pengurus PW Muhammadiyah Jatim.

Pada kesempatan tersebut Pimpinan Wilayah Muhammadiyah Jatim memberikan buku terkait tuntunan ibadah utamanya tentang sholat, yang dilanjutkan penyerahan bantuan sembako dari untuk disalurkan kepada warga yang terdampak pandemi Covid-19.

Tinggalkan Balasan