Kedapatan Keluyuran, Tiga Pemuda Diamankan Pecalang Dan Satgas Penanggulangan Covid-19

oleh -

sergap TKP – DENPASAR

Diduga kedapatan keluyuran disaat  pandemic Covid-19. Tiga orang pemuda yang diduga anggota geng motor diamankan pecalang dan Satgas Penanggulangan Covid-19 Desa Sumerta Kelod, Denpasar, Bali. Minggu (3/5/2020) dini hari.

“Mereka diamankan sekitar pukul 02.00 Wita,” kata Perbekel Desa Sumerta Kelod, I Gusti Ketut Anom Suardana. Minggu (3/5/2020).

Anom mengatakan, kami menduga mereka ini adalah geng motor yang kerap berkeliaran di wilayah Desa Sumerta Kelod dan sering berkumpul di seputaran Jalan Pemuda.

Anom memperkirakan jumlah mereka ada puluhan orang, namun mereka berhasil kabur melarikan diri saat pecalang dan Satgas covid 19 melakukan penertiban.

Setelah diamankan, agar ketiga pemuda itu tidak mengulangi perbuatanya lagi mereka kemudian diserahkan ke Polsek Denpasar Timur untuk mendapatkan pembinaan lebih lanjut.

Menurut Anom, saat ini pihaknya meningkatkan kewaspadaan terhadap COVID-19, bersama Satgas COVID-19 Desa Sumerta Kelod dan seluruh perangkat Desa Adat yang berada di wilayah Desa Sumerta Kelod secara berkelanjutan akan terus melaksanakan kegiatan patroli.

Anom menegaskan, para pemuda dan warga Desa Sumerta Kelod agar tidak kelururan di Desa atau Desa lain, karena apabila kedapatan akan ditindak tegas.

“Jika ada masyarakat kami atau berdomisili di Desa Sumerta Kelod yang kedapatan keluyuran di wilayah Desa atau Desa lain, kami akan tindak tegas dan akan diberi pembinaan serta pemanggilan orang tuanya,” tegas Anom.

Tinggalkan Balasan