Korps Raport Kenaikan Pangkat Golongan Pati Berlangsung di Polda Jatim, Tiga Perwira Naik Pangkat

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Ada yang berbeda dengan Korps Raport kenaikan pangkat Golongan Perwira Tinggi Polri yang umumnya berlangsung di Mabes Polri, kali ini berlangsung di Mapolda Jatim.

Melalui Video Conference, upacara kenaikan pangkat tersebut berlangsung di Rupatama Polda Jawa Timur dilangsungkan sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19, guna memutus rantai penyebaran virus tersebut.

Kapolda Jawa Timur Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran turut hadir dalam upacara yang dipimpin langsung melalui siaran Video Conference oleh Kapolri Jenderal Idham Aziz di Jakarta.

Sebanyak tiga perwira yang bertugas di lingkungan Polda Jatim mengalami promosi kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi, mulai dari pangkat Kombes ke Brigjen sampai pangkat Brigjen ke Irjen.

Adapun ketiganya adalah Irjen Djamaludin yang sebelumnya menjabat sebagai Waka Polda Jatim sekarang menjabat sebagai Widyaswara Utama Tingkat I Lemdiklat Polri.

Kemudian Brigjen Pol Awi Setiyono selaku Irwasda Polda Jatim sekarang mengemban jabatan sebagai Karopenmas DivHumas Polri, serta Brigjen Pol Sandi Nugroho yang sebelumnya selaku Kapolrestabes Surabaya promosi sebagai Penyidik Tindak Pidana Utama Tk. II Bareskrim Polri.

Tinggalkan Balasan