Kunjungi Balai Kota, Kapolda Kenalan Dengan Walikota Surabaya

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Pasca menjabat sebagai Kepala Kepolisian Daerah Jawa Timur (Polda Jatim), Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran terus meningkatkan sinergitas antar instansi Forkompinda, Tokoh Agama, dan Masyarakat melalui silaturahmi.

Usai mengunjungi Pangarmada II Surabaya, kali ini Kapolda datang ke Balai Kota Surabaya dan berkenalan dengan orang nomor satu di Surabaya yakni Walikota Tri Rismaharini.

Dengan didampingi Kapolrestabes Surabaya Kombes Pol Sandi Nugroho, Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran diterima dan disambut secara langsung oleh Walikota Tri Rismaharini.

Pada kesempatan tersebut Bu Risma sapaan akrab Walikota Surabaya dua periode itu menyampaikan bahwa selama ini Polda Jatim telah berhasil menjalankan peran penting dalam menjaga situasi Kamtibmas di Kota Surabaya.

Hal ini juga termasuk selama berlangsungnya masa pandemi Covid-19. Untuk itu, Walikota Surabaya juga menyatakan bahwa Pemkot Surabaya siap mendukung Polda Jatim dalam pembentukan Kampung Tangguh guna menekan angka persebaran virus corona di Kota Pahlawan.

Tinggalkan Balasan