Jaga Malam Takbiran, Polres Metro Jakarta Barat Siagakan 299 Personel

oleh -

sergap TKP – JAKARTA 

Untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat menjelang malam takbiran di tengah pandemi covid 19, Polres Metro Jakarta Barat telah menyiagakan sebanyak 299 personel untuk pengamanan.

299 personel yang disiagakan tersebut, merupakan personil gabungan dari unsur Polres Metro Jakarta Barat maupun Kodim 0503 Jakarta Barat.

“Dari Kodim ada 10 personel, lalu dari Brimob Mabes Polri 25 personel dan dari jajaran Polres Metro Jakarta Barat sebanyak 264 personel,” kata Kapolres Metro Jakarta Barat, Kombes Pol Audie S Latuheru seusai memimpin apel gelar pasukan di Halaman Mapolres metro Jakarta Barat . Sabtu (23/5/2020).

Kombes Pol Audie mengatakan, pengerahan pasukan ini bertujuan untuk mengantisipasi keamanan lingkungan di wilayah hukum Polres Metro Jakarta Barat.

“Seharusnya kita menampilkan seluruh kekuatan dalam pelaksanaan Apel hari ini, namun dengan adanya situasi Covid-19 ini kita sesuaikan,” ujarnya

Kombes Pol Audie menghimbau, agar semua personel yang akan menjaga dan mengamankan di wilayah Jakarta Barat bisa menjalankan tugas dengan baik dengan tetap mengutamakan SOP keselamatan

“Sekalian yang harus diutamakan adalah keselamatan dan kesehatan pribadi petugas,” tuturnya

Tinggalkan Balasan