Melompat Dari Jendela Lantai 4 Rumah Sakit, Pasien PDP Covid 19 Tewas

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Seorang pasien dalam pengawasan (PDP) terkait virus corona (Covid-19), tewas setelah melompat dari jendela yang berada di lantai 4 Rumah Sakit Hermina Jatinegara, Jakarta Timur. Minggu (17/5/2020).

Terkait tewasnya pasien yang berstatus PDP terkait Covid 19 tersebut, juga dibenarkan Kasat Reskrim Polrestro Jakarta Timur  AKBP Hery Purnomo.

Menurut Kasat Reskrim, berdasarkan informasi salah seorang saksi bahwa orang berstatus PDP itu keluar dari jendela dan langsung melompat. Dia berkata, bahwa orang berstatus PDP tersebut sempat meminta untuk pulang pada Sabtu (16/5/2020) malam

“Saksi pertama, satu ruangan dengan korban melihat korban membuka jendela langsung keluar dan langsung loncat dari lantai 4 Rumah Sakit Hermina di ruang isolasi Covid-19, menurut keterangan malamnya korban minta pulang,” kata AKBP Hery Purnomo.

Hal tersebut juga diperkuat dengan keterangan saksi lain yang mengaku sudah melihat orang dengan status PDP itu sudah dalam posisi telentang setelah sebelumnya sempat mendengar suara tumbukan.

“Saksi kedua menerangkan, saat saksi kedua sedang bertugas jaga mendengar suara ‘bruk’ dan saksi kedua mengecek asal suara dan saksi kedua melihat korban dalam posisi terlentang di pintu masuk parkir dan diduga loncat dari lantai empat,” ujarnya.

Namun untuk memastikan motif dan penyebab pasti, korban tewas, polisi saat ini masih melakukan pengembangan penyelidikan.

Tinggalkan Balasan