Polres Melawi Salurkan Bantuan Sembako Dan Masker Ke Ponpes Al-Ashigor

oleh -

sergap TKP – MELAWI

Polres Melawi melaksanakan kunjungan ke Pondok Pesantren (Ponpes) Al-Ashigor Di Desa Semadin Lengkong, Kecamatan Nanga Pinoh Kabupaten Melawi. Sabtu (02/5/2020).

“Kunjungan ini dalam rangka silaturahmi sekaligus menyalurkan bantuan sosial kepada para santri yang terdampak Covid-19,” kata Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K..

Bantuan sosial kemanusiaan berupa sembako dan masker yang diberikan tersebut, merupakan  hasil gotong royong dan patungan yang diberikan oleh Polres Melawi dan Bhayangkari Pengurus Cabang Melawi dalam rangka meringankan beban masyarakat ditengah pandemic,

Menurut Kapolres, bantuan ini disalurkan merupakan program Bakti Sosial (Baksos) Polres Melawi dan dukungan kepada para pengurus serta santri yang ada dipondok pesantren Kabupaten Melawi tengah wabah pendemi virus corona (Covid-19).

“Bantuan Ini sebagai bentuk ungkapan kepedulian kami kepada para santri di Ponpes Al-Ashigor ditengah wabah pendemi Covid-19. Mudah-mudahan dapat membantu meringankan beban ditengah cobaan ini,” tutur AKBP Tris Supriadi.

Pada kegiatan tersebut, Kapolres Melawi AKBP Tris Supriadi didampingi Wakapolres Melawi Kompol Agus Mulyana, Kasatlantas Polres Melawi AKP Aang Permana, Kasatsabhara Polres Melawi AKP Nono Partoyuwono, Kasi Propam Polres Melawi Ipda Samuji dan Anggota Polres Melawi.

Tinggalkan Balasan