Polsek Gunung Kijang Dalami Kasus Pencurian Sepeda Motor

oleh -

sergap TKP – BINTAN

Terkait kasus pencurian sepeda motor milik warga Desa Karang Rejo RT03/RW 05, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan, yang terjadi pada Jumat (01/5/2020) kemarin, Polsek Gunung Kijang hingga saat ini masih terus melakukan  pendalaman kasus pencurian tersebut.

Menurut Kapolsek Gunung Kijang, AKP Monang P Silalahi mengatakan, pihaknya telah menerima laporan pencurian tersebut dan masih mendalami dengan melakukan pengejaran terhadap pelaku.

“Ya benar ada laporan yang kita terima, saat ini kita masih mendalami kasus tersebut,” ujar AKP Monang P Silalahi, Minggu (03/5/2020).

Sebelumnya, Seorang perempuan bernama Weni warga Karang Rejo RT03/RW 05, Kawal, Kecamatan Gunung Kijang, Bintan pada Jumat (01/5/2020) sekitar pukul 23.59 WIB menjadi korban pencurian.

Sepeda motor Yamaha Jupiter Z, Bp 4357 OB miliknya yang diparkir didalam rumah dibagian dapur raib di gondol maling. Korban mengetahui sepeda motornya hilang saat terbangun dari tidur dan hendak ke toilet melihat sepeda motornya telah hilang dan pintu dapur kondisi terbuka lebar.

“Sebelum tidur malam itu keadaan rumah sudah terkunci rapat, Saya sudah mengunci pintu rapat, namun saat bangun dan hendak ke toilet, pintu dapur saya terbuka lebar,” ujar Weni.

Tinggalkan Balasan