Razia Travel Gelap, Ditlantas Polda Metro Jaya Amankan 15 Travel Gelap Yang Mengangkut 113 Orang

oleh -

sergap TKP – JAKARTA

Pasca maraknya travel gelap menjelang PSBB, Ditlantas Polda Metro Jaya merazia sejumlah travel gelap yang terpantau di pos penyekatan Cikarang Barat.

Dari hasil razia yang dilakukan selama 3 jam pada Jumat (1/5/2020) malam, petugas berhasil mengamankan 15 travel gelap yang mengangkut sebanyak 113 orang.

“Jadi dalam operasi yang berjalan semalam dalam kurun waktu 3 jam saja, kita amankan sebanyak 15 travel gelap dengan penumpang yang diangkut bis tersebut sebanyak 113 orang,” tutur Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo. Sabtu (02/05/2020).

Ditlantas menjelaskan, semua travel gelap itu akan mengantarkan para penumpang ke Jawa Barat, Jawa Timur, dan ke Jawa Tengah.

“Untuk uang yang harus dibayar para penumpang ini sekitar 300-500 ribu untuk sampai kampung halaman,” ujar Kombes Pol Sambodo Purnomo Yogo.

Menurut Ditlantas, terungkap travel gelap ini, setelah pihaknya memasang penawaran jasa mudik di media sosial seperti, Facebook dan WhatsApp.

“Kita telah mengetahui kemudian kita selidiki dan akhirnya bisa kita amankan di Pos Penyekatan di Cikarang Barat,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan