Tingkatkan Sinergitas, Kapolda Jatim Silaturahmi ke Kejati dan DPRD Jatim

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Guna meningkatkan sinergitas dan mempererat tali silaturahmi, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. H. M. Fadil Imran kembali melakukan kunjungan ke gedung DPRD Provinsi Jatim dan gedung Kejaksaan Tinggi (Kejati) Jatim.

Dalam kunjungannya ke kantor DPRD Jatim di Jalan Indrapura 1 Surabaya, Kapolda disambut langsung oleh Ketua DPRD Provinsi Jatim Kusnadi dari PDIP didampingi oleh ketua fraksi Partai Golkar, PKB, Demokrat, Gerindra termasuk sekretaris dewan.

Pada kesempatan tersebut Irjen Fadil Imran yang juga ayah dari anggota DPR RI termuda periode 2019-2024 yakni Farah Puteri Nahlia tersebut juga menyerahkan plakat yang diterima langsung oleh Ketua DPRD.

Setelah itu rombongan Kapolda Jatim melanjutkan kujungannya ke Kejaksaan Tinggi Jawa Timur di Jalan A. Yani Surabaya dan disambut oleh Kepala Kejaksaan Tinggi Jawa Timur Dr. Mohamad Dofir serta para pejabat kejaksaan.

“Kunjungan Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si tersebut disamping untuk memperkenalkan diri sebagai pejabat baru di Jawa Timur, juga dimaksudkan untuk bersinergi menyamakan langkah dan persepsi mencari solusi guna menciptakan kondisi sosial ekonomi Jawa Timur yang lebih maju, khususnya kondisi kamtibmas yang kondusif untuk mendorong meningkatnya iklim investasi,” ujar Kabid Humas Kombes Pol Trunoyudo Wisnu Andiko.

Selain itu Kabid Humas juga mengungkapkan bahwa di masa pandemi Covid 19 ini, semua lembaga pemerintah harus bersama sama menjalin kekuatan guna mempercepat pencegahan terhadap virus yang telah mewabah ini.

Tinggalkan Balasan