Ungkap Jaring Narkoba Internasional, Bareskrim Polri Amankan 821 Kg narkoba

oleh -

sergap TKP – SERANG  

Tim Satgas Khusus Bareskrim Mabes Polri berhasil mengungkap dan menangkap bandar narkoba jaringan internasional atau Timur Tengah.

Dari pengungkapan kasus tersebut, selain mengamankan barang bukti berupa 821 Kg narkoba jenis sabu, petugas juga mengamankan dua warga negara asing asal negara Pakistan dan Yaman.

“Adapun pelaku yang saat ini sudah kita amankan inisial saudara BA dari Pakistan dan saudara AS dari Yaman,” ujar Kabareskrim Mabes Polri Komisaris Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo saat konferensi pers, Sabtu (23/05/2020).

Kedua tersangka pelaku tersebut ditangkap, saaat berada di sebuah Ruko di Jalan Takari, Kec. Tatakan, Kota Serang.

Kabareskrim menjelaskan, pengungkapan kasus ini berjalan hampir 4 bulan di mulai Desember 2019. Dimana awalnya anggota Satgas berhasil mengamankan kapal dan beberapa ABK dan positif menggunakan narkoba. Namun saat itu tim tidak menemukan narkoba.

“Kemudian kita lanjutkan pada Januari 2020, dan akhirnya kita berhasil mengungkap 288 Kg sabu dengan mengamankan tiga tersangka dua diantaranya merupakan warga negara Pakistan dan Yaman,” terang Komisaris Jenderal Pol Listyo Sigit Prabowo.

Tinggalkan Balasan