Kapolda dan Pangdam Silaturahmi ke AUMA dan AUTADA

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

Kendati ditengah pandemi Covid-19 di Jatim, Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran dan Pangdam V Brawijaya Mayjen TNI Widodo Iryansyah tetap menjaga dan terus memperkuat tali silaturahmi dengan para ulama.

Untuk itu Kapolda, Pangdam, serta para Pejabat Utama Polsa Jatim dan Kodam melakukan silaturahmi dengan tokoh Aliansi Ulama Madura (AUMA) dan Aliansi Ulama Tapal Kuda (AUTADA) di kediaman Kh. Ali Badri Zaini, Jl. Gadung, Surabaya.

Silaturahmi ini juga sekaligus bertujuan untuk menyatukan frekuensi dan membangun sinergitas antara para Ulama yang berada di Jatim, khususnya yang tergabung dalam Auma dan Autada, dengan Polda Jatim dan Kodam V Brawijaya.

“Saya ingin menjadi pemimpin yang baik, maka dari itu saya harus sering bersilaturahmi dengan para ulama. Dan habaib, karena dengan silaturahim semua permasalahan bisa selesai,” ujar Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran.

Kapolda juga menegaskan bahwa pihaknya benteng pancasila sehingga segala sesuatu dapat dihadapi secara bersama-sama. Untuk itu ia memohon dukungan dari para ulama untuk dapat menjalankan tugasnya sebagai pemimpin yang amanah.

Sementara itu Pangdam V Brawijaya Mayjend TNI Widodo Iryansyah juga berpesan untuk bersama-sama menjaga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), serta tetap menerapkan protokol kesehatan.

“Saya titip kepada para ulama, marilah kita bersama-sama menjaga keutuhan NKRI, dan kita tetap menggunakan protokol kesehatan, karena langkan ini adalah cara satu-satunya kita bisa melawan Covid-19,” jelasnya

Tinggalkan Balasan