Forkopimda Jatim Silaturahmi Bersama Para Kyai dan Ulama

oleh -

sergap TKP – SURABAYA

 

Forkopimda Jatim yang terdiri dari Kapolda Jatim Irjen Pol Dr Mohammad Fadil Imran, Pangdam V Brawijaya, dan Gubernur Khofifah Indar Parawansa yang diwakili Sekda melakukan silaturahmi bersama 35 Kyai Khos se Jatim.

Kapolda meminta doa dan restu para Kyai khususnya bagi TNI-Polri yang tengah menghadapi pandemi Covid-19 dan pesta demokrasi Pilkada serentak di 19 Kabupaten dan Kota pada 9 Desember 2020 mendatang.

 

Kapolda juga sempat melakukan video call bersama seluruh jajaran Kapolres/ta di Jawa Timur dan meminta mereka sowan ke para Kyai untuk bersilaturahmi dalam menghadapi Covid-19 dan Pilkada serentak.

Silaturahmi ini juga sekaligus untuk menyamakan persepsi masyarakat sehingga dengan kolaborasi ini bisa menyamakan persepsi terkait protokol kesehatan yang merupakan kedisiplinan dan harus dijaga.

“Ada berbagai persepsi masyarakat sehingga Polda Jatim kolaborasi dengan para Kyai dan Ulama untuk menyamakan persepsi bagaimana protokol kesehatan merupakan kedisiplinan yang harus dijaga sebagai obat cohid19,” ujar Kapolda melalui Kabid Humas Trunoyudo Wisnu Andiko, Rabu (29/7/2020).

Tinggalkan Balasan