HUT Bhayangkara Ke-74, Polda Jawa Tengah Pastikan Kawal Pelaksanaan Protokol Kesehatan

oleh -

sergap TKP – SEMARANG

Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi memastikan pihaknya akan terus mengawal pelaksanaan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah.

Hal tersebut disampaikannya, Irjen Pol Ahmad Luthfi sesusai mengikuti peringatan HUT Bhayangkara ke-74 Hari secara virtual yang dipimpin oleh Presiden Jokowi dari Istana Negara

“Polri hadir untuk menertibkan terkait dengan protokol kesehatan yang telah ditetapkan pemerintah,” kata Irjen Pol Ahmad Luthfi di Mapolda Jateng. Rabu (1/7/2020).

Kapolda mengatakan, Pengawalan protokol kesehatan ini dilakukan agar masyarakat tahu situasi terkini, bahwa pandemi belum berakhir. Serta bentuk kontribusi kepada pemerintah kota maupun provinsi dalam rangka menghadapi pandemi Covid-19.

“Ini untuk memberikan suatu kontribusi kepada pemerintah kota maupun provinsi dalam rangka menghadapi pandemi corona yang sampai kapan belum tahu,” ujar Irjen Pol Ahmad Luthfi.

Menurut Kapolda, Pengawalan protokol kesehatan yang dilakukan kepolisian telah dilakukan dengan berbagai bentuk terutamanya dalam bentuk praktik protokol kesehatan yang telah digalakkan di setiap pelayanan masyarakat.

“Di tingkat pelayanan Polri sudah diberlakukan protokol kesehatan. Baik di SKCK, pelayanan SIM sudah kami lakukan protokol kesehatan. Sehingga sebelum anggota Polri melakukan kegiatan pada masyarakat, di dalam dulu sudah kita benahi,” pungkasnya.

Tinggalkan Balasan