Kapolda Ajak Jajaran Polres Mojokerto Sejalan dan Sesuara Tangani Covid-19

oleh -

sergap TKP – MOJOKERTO

Kapolda Jawa timur, Irjen Pol Dr. M. Fadil Imran bersama Wakapolda Jatim Brigjen Pol Drs. Slamet Hadi Supraptoyo, didampingi para Pejabat Utama (PJU) Polda Jatim dan Kabid Humas mengunjungi Graha Bina Sehat, Stikes PPNi, Mojokerto.

Pada kesempatan tersebut, Kapolda Jatim memberikan pengarahan kepada para Bhabinkamtibmas dan Kapolsek Mojokerto Raya untuk terus memperhatikan kasus Covid-19 di daerah masing-masing, agar dapat segera di tangani dan di selesaikan.

“Kita harus satu suara, satu langkah dalam menangani kasus Covid-19,” ajak Kapolda Jatim Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran.

Pada kesempatan tersebut Kapolda juga menyempatkan diri untuk melakukan testing kepada Bhabinkamtibmas untuk berinteraksi terkait bagaimana cara membantu masyarakat dalam penangan Covid-19.

Kapolda sendiri juga melakukan cek langsung kepada masyarakat dengan cara video call kepada masyarakat terdampak Covid-19. Kapolda juga menanyakan kondisi masyarakat yang terpapar virus covid terkait bagaiamana obat dan penanganan yang diterima.

“Saya ingin kapolres harus sering menyapa warga, tidak mencatat saja, turun kemasyarakat bantu masyarakat yang terpapar covid,” ujar Kapolda.

Jenderal bintang dia ini juga memotivasi para anggotanya untuk tidak ragu ataupun bosan melakukan optimalisasi dengan masyarakat dengan cara menyapa warga, membantu masyarakat dan penerapan protokol kesehatan.

Sebab menurutnya Bhabinkamtibmas adalah ujung tombak dalam penangan Covid-19 “Bhabinkamtibmas harus dapat menjadi ujung tombak, dalam penanganan Covid-19, meningkatkan kesembuhan dan meminimalkan angka positif di daerah,” tutup Kapolda.

Tinggalkan Balasan